Selasa, 01 April 2008

Anak Kampung main2 Di Kompleks


Kalau kita jalan-jalan ke belakang Jatibening Estate, banyak sekali perumahan dan bahkan sangat padat penduduknya. Disamping itu banyak akses jalan masuk ke Jatibening Estate, sehingga memudahkan anak-anak dari perkampungan di belakang bermain di kompleks. Apalagi fasilitas umum yang sudah tersedia, seperti lapangan bola, ayunan, prosotan dan lain sebagainya, tidak hanya minat bermain anak2 dari Jatibening Estate sendiri, namun juga diminati oleh anak2 dari belakang kompleks.

Bahkan sering dijumpai dikala musim rambutan tiba, dimana anak2 dari belakang kompleks menjajakan rambutan dengan harga yang sangat murah, dibandingkan dengan harga yang dijual di pinggir jalan atau toko buah (Photo oleh Pak Bram).

1 komentar:

GARING PISAN mengatakan...

kalau dilihat kasihan juga mereka anak2 itu, mereka tinggal di kompleks belakang JBE terutama yang di gang kecil, beberapa orang tuanya atau kakeknya dulu mungkin pemilik tanah di perum jbe, sebagian lagi orang tuanya yang mencari nafkah di jbe dari mulai pembantu rumah tangga, satpam. tukang ojek dll.
untunglah di perum jbe ini banyak taman2 dan juga sarana bermain..