Sabtu, 06 September 2008

17-an di RT 008 (Bagian 3 habis)

Oleh : Redaksi

Disamping aneka pertandingan yang dilombakan di RT 008, malam harinya ada pemutaran film layer tancep dan judul film yang diputarnya yaitu “Kungfu Panda”. Penonton yang kebanyakan dari kalangan anak-anak sangat yang antusias sekali, walaupun ada yang sudah pernah menontonnya. Kesempatan ini lagi-lagi tidak disia-siakan oleh putri Pak Kemal Masjhur untuk mengabadikannya, harap maklum kejadian ini kemungkinan ngga bakalan terulang kembali di tahun mendatang.

Pertunjukan film Kungfu Panda telah berakhir dan malam semakin larut, namun anak-anak bukannya kembali ke rumah, melainkan membuka masing-masing membuka dan memasang tenda perkemahan, sepertinya memang sudah dipersiapkan sejak tadi sore oleh anak-anak.

Acara perkemahan dimeriahkan dengan api unggun dan pementasan kembang api, malam itu serasa meriah sekali walaupun sangat sederhana, namun warga dan khususnya anak-anak semakin tidak akan beranjak dari tempat perkemahan ini.
Apa daya kaum bapak-bapak yang sudah lelah dan capai menjadi panitia acara siang hari, terpaksa harus menjaga kemah anak-anaknya, wah selamat begadang deh !. (Foto oleh putri Pak Kemal Masjhur).

Tidak ada komentar: