Sabtu, 06 September 2008

Anggota Baru Milis JBE

Oleh : Redaksi
Sejak dirilis pada tanggal 26 Desember 2007, tak terasa milis JBE sebagai sarana untuk tempat diskusi dan tukar informasi serta hiburan mulai banyak dikunjungi oleh warga JBE. Awalnya anggota milis harus warga JBE, namun ada 1 anggota dari luar JBE yang sudah minta ijin untuk ikut milis ini dan itupun cukup baik karena memberikan informasi yang bermanfaat buat anggota.

Banyaknya permintaan dari anggota yang menghendaki anggota milis harus khusus warga JBE mulai dipenuhi. Calon anggota baru yang biasanya disampaikan oleh anggota milis atau mendaftarkan sendiri, untuk disetujui menjadi anggota penuh diwajibkan memperkenalkan diri dan memberikan alamatnya di JBE.

Untuk mengetahui siapa-siapa yang baru menjadi anggota, edisi kali ini dan edisi bulan berikutnya, redaksi memperkenalkan 8 anggota baru bulan Agustus 2008. Untuk itu redaksi dan semua anggota milis JBE mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada :

1. Zulkarnaen di B-4
2. Roedi Hariyanto
3. Satgome
4. Ronny Halim
5. Rizky Maulana di D-5/7
6. E. Tarigan di B-7/8
7. Arianto Sutadi di F-4/1
8. Daniel M. Samosir di E-3/7

Mudah2an dengan bertambahnya anggota milis dapat meramaikan ikatan silahturahmi yang terjalin selama ini, dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi warga serta menjadi hiburan yang segar, tidak lupa memberikan sumbangannya sekecil apapun dan dalam bentuk apapun buat Perumahan Jatibening Estate yang tercinta ini, amin.

Tidak ada komentar: