Sabtu, 13 Desember 2008

Edisi Desember 2008


Tidak terasa kalender yang menempel di dinding rumah, di kantor atau tempat aktivitas kita, tinggal 1 lembar lagi yang berarti tahun 2008 akan segera berakhir. Menjelang akhir tahun 2008 yang tinggal beberapa hari lagi ini BLOG JBE belum menunjukan perkembangannya, baik dari kualitas maupun kuantitas informasi yang dapat diberikan, khususnya untuk warga JBE. Namun demikian BLOG JBE tetap eksis walaupun hanya dengan tampilan artikel dan informasi seadanya.

Mohon maaf edisi September 2008 tidak bisa hadir ditengah kita, yang seharusnya memuat informasi menarik seperti terpilihnya Barack Obama sebagai presiden kulit hitam pertama di Negara super power tidak sempat dipublikasikan, berita-berita tentang resesi dunia dan artikel menjelang Idul Adha 1429 H di JBE.

Untuk edisi kali inipun tampil seadanya dan artikel yang didapat semuanya dari MILIS JBE, namun demikian informasi ini masih layak dan tetap dibutuhkan oleh warga JBE atau setidaknya dapat dijadikan sebagai arsip di masa mendatang. Artikel yang ada meliputi Rambu Jalan di JBE, Surat Pak RW kepada Pemda dan Surat Edaran Qurban 1429 H.

Lagi-lagi berharap banyak di tahun depan yang tinggal beberapa hari lagi, BLOG JBE akan menambah semarak dengan kiriman artikel-artikel yang menarik dari Warga JBE, aminnn …


2 komentar:

ZuanMarly mengatakan...

blog ini sudah lama ya.. saya warga jbe alamat rumah saya blog e1 no.4 akhir postan blog ini desember 2008 sedangkan sekarang desember 2009 apakah blog ini masih aktif sekarang jbe berubah gerbang jbe saja sudah di beri pos satpam taman burung sudah mau di renofasi dan diberi burung lambang jbe sebentar lagi 2010 pasti seru ni menyalakan kembang api libur pangjang lpasti sru ni pasti di jbe

JATIBENING ESTATE mengatakan...

hi Zuan Marly yg baik,

kalo memang banyak perubahannya tolong dong kirim2 gambarnya ... terima kasih yaa