Sabtu, 13 Desember 2008

Rambu Jalan


Siapa nih yg punya hajatan ... sampe2 rambu jalan di "abuse", lagee sunatan kaleee ..., itu cuma nandakan aja bahwa kalau tamu undangan ... 15 km tidak berlaku lagi kalau ngga di undang jangan kecewa dong ... hehehe dan lain sebagainya. Berbagai komentar dilayangkan oleh beberapa warga JBE melalui MILIS JBE dan umumnya komentar yang dilayangkan bernada kesal kepada si pelaku.

Memang sangat disayangkan lingkungan JBE yang indah ini, dikotori dengan berbagai tempelan iklan, undangan dan lain sebagainya. Lihat saja rambu yang ada sudah rusak, yang seharusnya diganti malah lebih tidak enak dipandang lagi dan bahkan tidak terbaca karena tertutup oleh tempelan tersebut.

Sebenarnya banyak cara untuk mengiklankan usahanya atau memberikan informasi kepada masyarakat dengan baik dan elegan, jangan asal tempel dan tidak bertanggung jawab sehingga mengotori lingkungan JBE.

Yuk ... ! sama-sama kita bersihkan lingkungan JBE dari tempelan dan iklan-iklan liar (sumber Milis JBE).

1 komentar:

Indraastra mengatakan...

1. Gimana kalo didepan pos jaga ada direction board macam di mall utk event/undangan yg bisa tag lokasinya.
2. Udah ada bulletin board di ruko belon? bisa jg buat ajang komunitas warga
3. Gimana kalo iklan2 liar itu diregristrasi & ditempatkan dlm billboard2 di jln2 utama dgn jarak tertentu...lumayan buat kas RW or utk upah bersih2 iklan liar

Kli aja bisa membantu JBE tampil rapi & teratur...amin