Sabtu, 13 Desember 2008

Surat Edaran Qurban 1429 H

MASJID BAITUL JABBAAR
Jl. Kepodang Raya, Jatibening Estate, Bekasi
Telepon. 021-8499 6740

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarokatuh

Dengan mengucap puji syukur kehadirat ALLAH SWT yang telah memberi nikmat yang tidak terhingga kepada kita semua, khususnya nikmat Iman, Islam dan Sehat, sehingga kita, Insyaallah dapat bertemu kembali dengan Hari Raya Iedul Adha 1429H/2008.

Curahan salam dan Sholawat kita sampaikan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga, sahabat serta pengikut-pengikutnya sampai akhir zaman.


Sehubungan dengan akan tibanya Hari Raya Iedul Adha 1429H, kami Panitia Iedul Adha dan Pangurus DKM Masjid Baitul Jabbaar, telah mempersiapkan hal-hal sebagai berikut :


  • Sholat Iedul Adha, akan dilakukan dihalaman Masjid Baitul Jabbaar.
  • Petugas Penerimaan Qurban akan siap melayani Bapak/Ibu yang akan menyerahkan qurban mulai tanggal 24-Nov-08 di Aula Masjid Baitul Jabbaar dari pukul 10.00 s/d 21.00. Seperti tahun-tahun sebelumnya, hewan Qurban yang disiapkan oleh panitia adalah Sapi untuk qurban 7 jiwa.
  • Nilai qurban untuk SATU JIWA Rp. 1.250.000,- (satu juta dua ratus lima puluh ribu), biaya sudah termasuk ongkos potong dan cacah.
  • Panitia tidak menyediakan hewan qurban Kambing, tetapi Panitia akan membantu memotong dan menyalurkan hewan qurban, jika Bapak/Ibu ingin berqurban kambing. Biaya pemotongan, pengulitan, pencacahan dan pembagian adalah Rp. 50.000,- / ekor Kambing.
Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga ALLAH SWT memberikan rachmat dan hidayahnya kepada kita semua. Amien.

Walaikumsalam Warahmatullah Wabarokatuh

Bekasi, 24 November 2008

Panitia Idul Adha 1429H


Ferry Seregar
Ketua

Mengetahui


Wibisono H.
Ketua DKM

(Sumber : Milis Jatibening Estate)

Tidak ada komentar: