Senin, 07 Mei 2012

BAZAR HARI KARTINI DAN HARDIKNAS

Sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, ibu-ibu PKK Komplek Jati Bening Estate kembali mengadakan kegiatan Bazar di Lingkungan Kompleks Jati Bening Estate. Bertempat di depan ruko dan lapangan tenis komplek. Kegiatan Bazar dalam rangka Hari Kartini dan Hardiknas tersebut mendapat sambutan dari warga komplek maupun luar komplek. Tampak stand-stand bazar berderet mulai dari stand fashion, asesoris, aneka kuliner baik makanan maupun minuman sampai mainan anak-anak tersaji di stand-stand milik peserta, sehingga memberikan beragam pilihan bagi pengunjung Bazar. 

Disamping Bazar, diadakan juga kegiatan yang menambah semarak Bazar, antara lain lomba mewarnai dan fashion show untuk anak-anak, lomba balita sehat serta lomba menghias kue dan memasak nasi bakar untuk ibu-ibu.  Peserta lomba sendiri kebanyakan dari warga Komplek Jati Bening Estate sendiri, kecuali untuk lomba anak-anak ada beberapa peserta yang berasal dari warga luar kompleks Jati Bening Estate. 


Kegiatan semacam ini memang perlu rutin diadakan setiap tahunya. Disamping menjadi tempat alternatif warga komplek dalam berbelanja, diharapkan juga menjadi ajang sosialisasi seluruh warga komplek Jati Bening Estate. Terima kasih untuk Ibu-ibu PKK, ditunggu kegiatan-kegiatan selanjutnya. 

Tidak ada komentar: