Selasa, 01 Juli 2008

Milis JBE

Oleh : Winadi Sidik

Berawal dari keisengan 3 orang warga JBE yang lagi BeTe (Pak Win, Pak Risadi Bramantyo dan Pak Herry Pratiknyo) tepatnya tanggal 26 Desember 2007 membuat milis JBE (masih numpang di rumahnya Bang Yahoo). Bahkan sampai menjelang tahun baru 2008 milis JBE cuma memiliki 3 members dan 3 messages, jadi harap maklum.

Memasuki bulan ketiga di tahun 2008, seorang warga JBE bernama Pak Mirza Chaidir tanpa diundang sudah ikutan menjadi member (alhamdulillah nambah 1 orang). Dan beliau sempet bilang ini milis miskin anggota ya ?. Tanpa basa-basi walaupun belum kenal banget, kita paksa agar Pak Mirza bisa bantu sebarkan informasi supaya milis JBE dipenuhi oleh warganya. Dan itu terbukti, Pak Mirza mulai mengundang teman2 dekatnya, diantaranya Pak Yusuf Hidayat, Pak Zen, dan bapak2 lainnya yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Alhamdulillah walaupun baru 6 bulan milis JBE sudah memiliki anggota sebanyak 40 orang, mudah2an ke depan nantinya, milis ini akan dipenuhi oleh warga JBE. Walaupun ide awal hanya sekedar iseng, berharap banyak milis ini dapat dijadikan sebagai wadah informasi dari warga untuk warga, tentunya untuk pembangunan perumahan JBE yang kita cintai.

Informasi yang disampaikan dalam milis JBE tidak melulu berisi email serius, kadang2 email yang yg dikirim bersifat humor dan bahkan penuh dengan banyolan2 segar, seolah-olah sedang kumpul2 sambil ngopi, namun kenyataannya keberadaan mereka saling berjauhan, baik antar kota dan bahkan antar negara.

Email yang dikirim tiap bulan oleh anggotanya selalu mengalami peningkatan yang signifikan dan itu berarti menandakan milis JBE secara tidak langsung diperlukan. Silahkan lihat perkembangan jumlah email yang dikirim tiap bulannya : Des 2007 = 3, Jan 2008 = 29, Peb 2008 = 21, Mar 2008 = 113, Apr 2008 = 165, Mei 2008 192 dan Juni 2008 = 224.

Sstttt yang belum bergabung kirim saja email kosong ke alamat ini, dijamin otomatis jadi member : jatibeningestate-subscribe@yahoogroups.com

Tidak ada komentar: