Kamis, 07 Agustus 2008

Mie Ayam Idola

Oleh : Redaksi

Bagi warga JBE yang suka dengan jajanan murah khususnya mie ayam, ngga usah pergi ke restaurant, mall atau tempat pujasera lainnya, cukup nongkrong di kedai Mie Ayam Idola, terus langsung pesen sama abangnya mie, bakso, teh botol, aqua gelas plus kerupuk kampung wow serasa di Bakmi Gajah Mada, percaya deh rasanya enak banget.

Sepengetahuan kami awal mulanya mie ayam Idola mulai berdagang di JBE seperti pedagang-pedagang mie ayam lainnya, dengan gerobak dan sambil berteriak-teriak berkeliling dari satu blok ke blok lainnya. Sekitar tahun 1999 mie ayam Idola sempat mangkal di depan Indomart, karena sesuatu hal akhirnya ngontrak dan mangkal di ruko JBE sampai sekarang.

Penjualnya ada 2 orang atau bahkan lebih dan selalu bergantian, menurut info saling bergiliran katanya agar bisa pulang kampung. Namun sangat disayangkan sampai saat ini redaksi belum mendapatkan nama-nama penjual tersebut. Disamping itu redaksi juga belum menanyakan berapa pendapatan per bulannya (Foto oleh Bpk. Yusuf Hidayat / Ibu Anna Yusuf).

Tidak ada komentar: